Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Jelang Pilkada Makassar, Calon Petahana Danny Pomanto Diseret ...

Jelang Pilkada Makassar, Calon Petahana Danny Pomanto Diseret ... Jelang Pilkada Makassar, Calon Petahana Danny Pomanto Diseret Kasus Dugaan...

Jelang Pilkada Makassar, Calon Petahana Danny Pomanto Diseret ...

Jelang Pilkada Makassar, Calon Petahana Danny Pomanto Diseret Kasus Dugaan Korupsi Ketapang

Danny Pomanto, Walikota Makassar, terseret dalam kasus dugaan korupsi pengadaan 7.000 pohon ketapang.

Jelang Pilkada Makassar, Calon Petahana Danny Pomanto Diseret Kasus Dugaan Korupsi KetapangWalikota Makassar Danny Pomanto - Kompasiana

TRIBUNKALTIM.CO, MAKASSAR - Nama Danny Pomanto, Walikota Makassar, diseret dalam kasus dugaan korupsi pengadaan 7.000 pohon ketapang. Hari ini ia rencananya akan diperiksa sebagai saksi di Polda Sulawesi Selatan.

Danny adalah calon petahana yang akan maju kembali dalam Pilkada Walikota Makassar 2018.

Kasus itu sendiri itu dilaporkan oleh lembaga swadaya masyarakat ke Poltabes Makassae hingga KPK. Diduga ada unsur korupsi dalam pengadaan ribuan bibit pohon ketapang di Dinas Pertamanan dan Kebersihan Kota Makassar tahun 2015 itu.

Danny Pomanto mengaku siap dalam pemanggilannya sebagai saksi kasus dugaan korupsi.

"Saya sudah siap untuk pemanggilan polisi besok," kata Danny Pomanto saat ditemui di Mapolsel Bontoala, Jl Sunu, Kota Makassar, Sulsel, Senin (1/1/2018).

Pemanggilan Danny sebagai saksi oleh penyidik 3 Tipikor Ditreskrimsus Polda Sulsel dalam laporan kasus dugaan korupsi pengadaan pohon Ketapang Makassar.

Sebelumnya, tim Ditreskrimsus Polda Sulsel melalui keterangan langsung oleh Direskrimsus, Kombes Pol Yudhiawan Wibisono soal kasus dugaan Tipikor.

Rencananya, Walikota Danny Pomanto akan memenuhi panggilan tim penyidik besok, Selasa (2/1) sekitar pukul 09.00 Wita, di Polda, Jl Perintis Kemerdekaan.

"Saya besok akan usaha hadir tepat waktu, saya besok p agi ke mapolda sulsel jam sembilan pagi, kita harus patuh hukum," tambah Danny.

Kehidupan Danny Pomanto diketahui berubah total pada 8 Mei 2014. Hari itu, dia dilantik menjadi Wali Kota Makassar ke-27.

Halaman selanjutnya 1234
Editor: Achmad Bintoro Sumber: Tribun Timur Ikuti kami di Muak, Pria Ini Laporkan TKW Asal Tulungagung, Sampai tak Mau Cium Istrinya Lagi Jika Terjadi Hal Ini Sumber: Google News Petahana

Tidak ada komentar

Latest Articles