Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Kantongi Enam Kursi Parlemen, Nursholeh-Wartono Daftar ke KPU

Kantongi Enam Kursi Parlemen, Nursholeh-Wartono Daftar ke KPU Lokal Selasa, 09 Januari 2018 Share this on: Kantongi Enam Kursi Pa...

Kantongi Enam Kursi Parlemen, Nursholeh-Wartono Daftar ke KPU

Lokal Selasa, 09 Januari 2018 Share this on: Kantongi Enam Kursi Parlemen, Nursholeh-Wartono Daftar ke KPU

** TEGAL** - Setelah dideklarasikan, Senin (8/1) kemarin, pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota tegal Nursholeh-Wartono mendaftarakannya ke KPU Kota Tegal, Selasa (9/1). Pendaftaran pasangan itu tidak didampingi pengurus DPC Partai Hanura Kota Tegal melainkan Wasekjen DPP Partai Hanura Afifudin.

Bakal Calon Wali Kota Tegal HM Nursholeh mengatakan maksud dan tujuan kedatangannya untuk mengikuti pendaftaran bakal calon wali kota dan wakil wali kota tegal. Pihaknya menyatakan siap mengikuti mekanisme sesuai undang-undang yang berlaku.

"Karenanya kami berharap, maksud baik kami dapat diterima dengan baik," katanya.

Ketua KPU Kota Tegal Agus Wijonarko menegaskan kalau dilihat dari rekapitulasi kursi legislatif tahun 2014, jumlah kursi Pa rtai Golkar ada empat dan Hanura dua. Sehingga sudah memenuhi syarat ketentuan.

"Dokumen yang diserahkan akan diverifikasi. Hasilnya ada dua kemungkinan. Pertama dikembalikan untuk dilengkapi atau diterima, karena sudah memenuhi syarat," tegas Agus.

Menurutnya, batas perbaikan yakni Rabu (10/1) besok pukul 24.00 WIB. "Kami berharap pasangan ini akan mendapatkan hasil terbaik," pungkas Agus. (muj/zul)

Sumber: Google News Parlemen

Reponsive Ads