Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Kerahkan MNC Group, Perindo Dukung Petahana Walkot Bekasi

Kerahkan MNC Group, Perindo Dukung Petahana Walkot Bekasi Kerahkan MNC Group, Perindo Dukung Petahana Walkot Bekasi Partai Perindo di Kot...

Kerahkan MNC Group, Perindo Dukung Petahana Walkot Bekasi

Kerahkan MNC Group, Perindo Dukung Petahana Walkot Bekasi

Partai Perindo di Kota Bekasi memastikan dukungannya terhadap petahana Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi dalam ajang Pilkada 2018.

Kerahkan MNC Group, Perindo Dukung Petahana Walkot BekasiIstimewaWali Kota Bekasi Rahmat Effendi

WARTA KOTA, BEKASI-Partai Perindo di Kota Bekasi mendukung petahana Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi dalam ajang Pilkada 2018.

Surat dukungan yang ditanda tangani Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesodibjo ini telah diserahkan ke pendamping Rahmat Effendi, Tri Adhianto Tjahyono di kantor DPD Perindo Kota Bekasi, Selasa (16/1) petang.

Wakil Ketua Bidang Humas dan Komunikasi Publik DPP Pe rindo, Dwi Badarudin mengatakan partainya memberikan dukungan penuh tanpa syarat karena Perindo melihat banyak perubahan sejak kepemimpinan Rahmat Effendi lima tahun sebelumnya.

Seperti banyaknya pembangunan jalan baru, penataan jalur pejalan kaki, penanggulangan banjir dan sebagainya.

“Kami yakin pasangan ini mampu memenangkan Pilkada 2018,” kata Dwi pada Rabu (17/1/2018).

Dwi mengatakan, dukungan ini akan diberikan secara penuh, baik melalui simpatisan partai atau Media Nusantara Citra (MNC) Group, perusahaan yang bergerak di bidang media.

Adapun media yang dimiliki MNC adalah MNC TV, RCTI, Koran SINDO, Inews TV, Sindo Radio, Okezone dan sebagainya.

“Kami akan all out mendungkung pak Rahmat dan Tri untuk memenangkan Pilkada di Bekasi,” jelasnya.

Menurut dia, keputusan untuk mendukung petahana berdasarkan survey popularitas dan elektabilitas keduanya sangat tinggi, dibanding pasangan calon lainnya.

Ketua DPD Partai Perindo Ko ta Bekasi, Muhammad Gunawan menambahkan, dengan adanya dukungan dari DPP kepada calon incumbent tersebut membuat partainya harus bekerja keras bersama tim pemenangan untuk memenangkan pasangan ini.

Halaman selanjutnya 12
Penulis: Fitriyandi Al Fajri Editor: Max Agung Pribadi Ikuti kami di Tinggal Hitungan Hari Menikah, Calon Suami Dijemput Ajal, "Mau Aku Kemanakan Gaun Pengantinku Bang" Sumber: Google News Petahana

Reponsive Ads