Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Kesal Pimpinan Fraksi Tidak Lengkap, Ketua DPRD Binjai Minta ...

Kesal Pimpinan Fraksi Tidak Lengkap, Ketua DPRD Binjai Minta ... Kesal Pimpinan Fraksi Tidak Lengkap, Ketua DPRD Binjai Minta Wakil Rakyat I...

Kesal Pimpinan Fraksi Tidak Lengkap, Ketua DPRD Binjai Minta ...

Kesal Pimpinan Fraksi Tidak Lengkap, Ketua DPRD Binjai Minta Wakil Rakyat Instropeksi Diri

Ketua DPRD Kota Binjai, Zainuddin Purba, menunda rapat perdana DPRD kota Binjai, di tahun 2018, pada Rabu (3/1/2018).

Kesal Pimpinan Fraksi Tidak Lengkap, Ketua DPRD Binjai Minta Wakil Rakyat Instropeksi DiriTribun Medan/JosephSuasana ruang rapat DPRD Binjai yang sepi, Rabu (3/1/2018). Rapat yang mengagendakan untuk membahas alat kelengkapan Dewan untuk tahun 2018, batal digelar karena minimnya peserta rapat.

Laporan Wartawan Tribun Medan, Joseph Wesly Ginting

TRIBUN-MEDAN.COM, BINJAI - Ketua DPRD Kota Binjai, Zainuddin Purba, menunda rapat perdana DPRD kota Binjai, di tahun 2018, pada Rabu (3/1/2018).

Rapat yang diagendakan untuk membahas alat kelengkapan Dewan untuk tahun 2018 itu, batal digelar karena minimnya peserta rapat.

Hanya empat dari delapan fraksi yang hadir.

Rapat yang digelar di Aula Dewan DPRD Kota Binjai itu hanya dihadiri fraksi Golkar, Hanura, Demokrat, Gerindra. Sedangkan empat pimpinan fraksi lainnya, yaitu Nasdem, PPP, PDIP, PAN tidak hadir.

Baca: Kemana Arah Dukungan PDI Perjuangan, Hanura, dan PPP pada Pilgub Sumut?

"Karena peserta tidak mencukupi, rapat kita tunda. Sidang akan digelar menunggu undangan selanjutnya," katanya.

Ketua DPD Golkar kota Binjai ini mengaku kecewa dengan ketidakhadiran ketua fraksi yang absen. Padahal katanya undangan sudah selesai sehari sebelum rapat akan digelar.

"Kita kan tidak setiap hari rapat, tapi tetap saja peserta rapat sepi. Saya juga kecewa terhadap sekretariat, karena pegawai juga tidak nampak," katan ya.

Sebelum meninggalkan ruang rapat, dan masuk ke dalam ruangannya, Zainuddin Purba juga meminta agar setiap wakil rakyat untuk melaksanakan kewajibannya.

"Kita sudah tua. Kita punya tanggung jawab masing-masing," katanya.(*)

Penulis: Joseph Wesly Ginting Editor: Arifin Al Alamudi Sumber: Tribun Medan Ikuti kami di Iseng Ambil Foto Mobil Mewah, Gadis Ini Menangis saat Melihat Pemiliknya, tak Disangka Ternyata Sumber: Google News Wakil Rakyat

Reponsive Ads