Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Ketua Fraksi PKS: Tahun 2018 Pemerintah Harus Kerja Keras ...

Ketua Fraksi PKS: Tahun 2018 Pemerintah Harus Kerja Keras ... Kaleidoskop 2017 Ketua Fraksi PKS: Tahun 2018 Pemerintah Harus Ker...

Ketua Fraksi PKS: Tahun 2018 Pemerintah Harus Kerja Keras ...

Kaleidoskop 2017

Ketua Fraksi PKS: Tahun 2018 Pemerintah Harus Kerja Keras Tingkatkan Kesejahteraan Rakyat

"Fraksi PKS ingin bangsa dan negara ini makin maju dan rakyatnya makin sejahtera, penegakan supremasi hukum makin berkeadilan"

Ketua Fraksi PKS: Tahun 2018 Pemerintah Harus Kerja Keras Tingkatkan Kesejahteraan RakyatTribunnews.com/ Wahyu AjiKetua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPR RI, Jazuli Juwaini

Laporan wartawan Tribunnews, Wahyu Aji

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA â€" Mengakhiri tahun 2017 dan menyongsong tahun 2018, Fraksi PKS DPR melakukan eval uasi dan proyeksi kinerja pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla.

Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini menjelaskan, evaluasi ini adalah bagian dari kewajiban parlemen secara konstitusional untuk melakukan kontrol dan perbaikan kinerja Pemerintah.

"Evaluasi ini bagian dari kewajiban parlemen yang fundamental diamanahkan dalam konstitusi. Hasilnya kita harapkan dapat menjadi masukan perbaikan kinerja pemerintah untuk sebesar-besarnya kepentingan rakyat," kata Jazuli dalam keterangan yang diterima wartawan di Jakarta, Sabtu (30/12/2017).

Anggota Komisi I ini menegaskan bahwa evaluasi bukan dimaksudkan untuk mecari-cari kesalahan apalagi untuk menjatuhkan.

Sejumlah catatan evaluasi terentang mulai dari kinerja ekonomi, kinerja penegakan hukum, penjagaan demokrasi dan kondisi sosial politik dan keamanan.

"Fraksi PKS ingin bangsa dan negara ini makin maju dan rakyatnya makin sejahtera, penegakan supremasi hukum makin berkeadilan, hukum tegak dan tidak menjadi alat kekuasaan, pembangunan politik demokrasi makin kondusif dan maju, agar tidak ada lagi di negeri ini kecenderungan otoriterianisme yang merusak sendi-sendi demokrasi yang kita bangun sejak dimualinya era reformasi," kata Jazuli.

Sementara itu, Jazuli mencatat ada delapan evaluasi dan proyeksi Fraksi PKS di DPR.

Bidang ekonomi menjadi sorotan penting mengingat hal ini berhubungan langsung dengan upaya peningkatan kesejahteraan rakyat.

Baca: Nasib Setya Novanto di Penghujung Tahun

Halaman selanjutnya 1234
Penulis: Wahyu Aji Editor: Choirul Arifin Ikuti kami di Berita Ayu Ting Ting Belanja Habis Puluhan Juta Tapi Tak Bisa Bayar Viral, Begini Kronologinya Sumber: Google News Parlemen

Reponsive Ads