Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Koalisi Gendut Lima Parpol Daftarkan Petahana Bupati Probolinggo

Koalisi Gendut Lima Parpol Daftarkan Petahana Bupati Probolinggo Senin 08 Januari 2018, 15:02 WIB Pilbup Probolinggo 2018 Koalisi Gend...

Koalisi Gendut Lima Parpol Daftarkan Petahana Bupati Probolinggo

Senin 08 Januari 2018, 15:02 WIB

Pilbup Probolinggo 2018

Koalisi Gendut Lima Parpol Daftarkan Petahana Bupati Probolinggo M Rofi - detikNews Koalisi Gendut Lima Parpol Daftarkan Petahana Bupati ProbolinggoFoto: M Rofiq Probolinggo - Bupati Petahana Puput Tantriana Sari bersama pasangananya Timbul Prihanjoko mendaftar sebagai peserta Pilbup Probolinggo 2018. Pasangan ini maju dengan diusung 5 partai politik.
Kelima partai pengusung pasangan Puput Tantriana Sari-Timbul Prihanjoko terdir dari Partai Nasdem, PDI-P, Golkar, PPP dan Gerindra.
Berdasarkan hitungan perolehan kursi kelima parpol di DPRD, NasDem 14, PDI Perjuangan 5, PPP 5, Gerindra 5,dan Golkar 5.
Ketua Tim Pemenangan Pasangan HATI jilid II Hasan Aminuddin mengatakan, dengan adanya koalisi tersebut, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat.
Baik dari tokoh masyarakat dan tokoh agama telah mempercayakan pasangan Puput Tantriana Sari danTim bul Prihanjoko (HATI) melanjutkan perjuangannya untuk Kabupaten Probolinggo 5 tahun mendatang.
"Terbukti warga antusias saat pendaftaran HATI mendaftar ke KPU," terang Hasan Aminuddin.
Pria yang merupakan suami Puput Tantriana Sari ini juga menegaskan, bahwa warga yang datang ke KPU untuk mendaftarkan diri tanpa ada paksaan. Bahkan mereka juga tanpa diberikan uang.
"Kami ingin ciptakan Pilkada tanpa adanya money Politik," tegasnya.
Dia juga menyatakan, pasangan HATI tidak akan melakukan kampanye yang sifatnya hura-hura. Namun akan melakukan pendekatan langsung kepada grass root. Selain itu pihak nya juga tidak menargetkan kemenangan HATI dengan sebuah angka.
"Yang penting pasangan ini bisa memenangkan dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Probolinggo pada Pilkada Juni mendatang," tegas Hasan Aminuddin, yang juga politisi Partai NasDem ini.
Sementara itu, Ketua KPU Kabupaten Probolinggo, Muhammad Zubaidi mengatakan, pihaknya telah menerima pendaftaran dari pasangan Puput Tantriana Sari dan Timbul Prihanjoko (HATI).
"Kami akan lakukan pemeriksaan berkas pendaftaran secara administrasi termasuk dengan rekomendasi partai pengusungnya," jelasnya.
Selain itu, pihaknya juga menegaskan, setelah dilakukan pemeriksaan secara administrasi, pihaknya juga akan menyarankan pasangan calon mengikuti tes kesehatan fisik. "Termasuk tahapan lainnya," imbuhnya.
(bdh/bdh)Sumber: Google News Parpol

Reponsive Ads