Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

KPU MAU BUKA PINTU PENDAFTARAN, Petahana Dihujani ...

KPU MAU BUKA PINTU PENDAFTARAN, Petahana Dihujani ... Home / BANTEN HARI INI / KPU MAU BUKA PINTU PENDAFTARAN, Petahana Dihujani Usungan Par...

KPU MAU BUKA PINTU PENDAFTARAN, Petahana Dihujani ...

Home / BANTEN HARI INI / KPU MAU BUKA PINTU PENDAFTARAN, Petahana Dihujani Usungan Parpol KPU MAU BUKA PINTU PENDAFTARAN, Petahana Dihujani Usungan Parpol

4 menit ago BANTEN HARI INI, Kota Tangerang 1 Views

Kota Tangerang (WB)-Pasangan petahana Arief R Wismansyah dan Sachrudin, resmi mengantongi rekomendasi enam partai politik (parpol) besar di Pilkada Kota Tangerang. Partai-partai pemberi rekomendari, dalah Nasdem, Demokrat, Golkar, PAN, Gerindra dan PKS.

Bagaimana dengan PDIP, PKB, PPP dan Hanura? PKB,PPP dan Hanura, beberapa bulan lalu sudah mengusulkan surat rekomendasi dukungan pada Arief R Wismansyah (Petahana). Usulan surat rekoemndari dukungan itu diusulkan ke pengurus tingkat provinsi dan pusat tiga partai. Itu terjadi sebelum Arief menyatakan pendampingnya (Sachrudin), Wakil Walikota Tangerang sekarang yang juga Ketua DPD Golkar Kota Tangerang.

Sedangkan PDIP, sampai hari ini belum mengeluarkan rekomendasi dukungan. Padahal, Arief R Wismansyah itu sendiri ikut bertarung dalam tahapan penjaringan bakal calon (balon) usungan partai besutan Megawati Soekarno Putri tersebut.

Diperoleh keterangan, Kamis (4/1), DPP PDIP telah membuka pintu untuk kedatangan dan sekaligus akan memberikan rekomendasi dukungan pasangan petahana di Pilkada Kota Tangerang tersebut. Namun menurut sumber, PDIP pada hari itu juga menutup kembali pintu kedatangan pasangan calon petahana.

Menurut informasi, pada hari Jumat (5/1), petinggi PDIP ditingkat pusat akan mengumumkan balon usungan partai mereka. Entah mengusung pasangan petahana atau bukan, hampir semua kader PDIP Kota Tangerang belum mengetahuinya. Dan menurut mereka, hari pengumuman keputusan usungan PDIP tersebut disebut sebagai ‘Jum’at Keramat’. (red)

Terkait

2018-01-05 adminwb

Related Articles

KPU KOTA TANGERANG, Gandeng Pengusaha Media untuk Perluas Informasi

10 menit ago

Amanah Rakyat Kabupaten Tangerang Hanya Untuk AZI

9 jam ago

Pegawai DISDUKCAPIL Diberi Penghargaan TOP 9

9 jam ago

Ch eck Also

Periksa Kesehatan Balon Bupati, KPU Bentuk Tim Kesehatan

Kabupaten Tangerang (WB)- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang telah siap untuk memeriksa kesehatan bakal ...

Sumber: Google News Petahana

Reponsive Ads