Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Lawan kotak kosong, petahana Pilwalkot Tangerang ungkap ...

Lawan kotak kosong, petahana Pilwalkot Tangerang ungkap ... ...

Lawan kotak kosong, petahana Pilwalkot Tangerang ungkap ...

Merdeka > Politik Lawan kotak kosong, petahana Pilwalkot Tangerang ungkap strategi borong partai Selasa, 9 Januari 2018 15:52 Reporter : Kirom Arief R Wismansyah. ©2017 Merdeka.com

Merdeka.com - Petahana Pasangan calon walikota dan wakil walikota Tangerang, Arief R Wismansyah dan Sachrudin dipastikan melawan kotak kosong dalam kontestasi Pilkada Kota Tange rang 2018 ini.

Kesempatan untuk duduk kembali di kursi empuk Walikota dan Wakil Walikota seperti tidak ada halangan bagi pasangan incumbent ini. Pasalnya, dipastikan semua partai politik peserta pemilu memberikan dukungannya kepada kedua orang yang sedang berkuasa di Kota Tangerang itu.

"Kalau soal borong partai politik, justru ini strategi komunikasi yang selama ini kami bangun," ujar Arief, Selasa (9/1) saat ditemui di Cikokol, Kota Tangerang.

Dia berpendapat, bergabungnya seluruh partai politik yang ada di parlemen dan non parlemen ini untuk mengusung keduanya, merupakan bukti dari kinerja pasangan calon petahana selama memimpin Kota Tangerang sejak 2013 kemarin.

"Inikan hasil evaluasi parpol terhadap kinerja kami di periode saat ini," ucapnya.

Sehingga realitas politik ini, lanjut dia, menjadikan seluruh partai politik yang ada untuk kembali mengusung keduanya.

Namun menurut dia, besarnya dukungan parpol terhada p pasangan petahana ini lanjut dia, merupakan tantangan besar untuk menata Kota Tangerang dalam lima tahun ke depan.

"Banyak pekerjaan rumah yang mesti kami tangani. Di antaranya banjir, kemacetan, pengangguran, dan lain sebagainya," bilangnya.

Arief berharap, dengan dukungan para partai politik dapat menjadi energi positif. Sehingga pembangunan di Kota Tangerang menjadi cepat dan berkembang.

"Dan ini menjadi strategi pendekatan yang baik. Selain parpol, kami juga ingin masyarakat bersama - sama terlibat membangun Kota Tangerang ini. Saya butuh energi dari semuanya," harapnya. [rnd]

Baca Juga:
Arief putuskan kembali gandeng Sachrudin maju Pilkada TangerangPKS resmi dukung petahana Arief Wismansyah di Pilkada Kota TangerangKurang tiga kursi, Wali Kota Tangerang percaya diri bakal maju lagiDPT Pilkada Tangerang diperkirakan mencapai 1.5 jutaNasDem dukung petahana Arief maju Pilwakot Tan gerang tahun 2018Hanura Banten rekomendasikan petahana buat Pilkada Kota TangerangUsai lakukan survei, PPP Banten putuskan dukung petahana Wali Kota Tangerang
FOKUS
PILKADA SERENTAK 2017

Topik berita Terkait:
  1. Pilkada Tangerang
  2. Pilkada Serentak
  3. Tangerang
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Rekomendasi

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.


Sumber: Google News Petahana

Reponsive Ads