Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Pasangan Rindu resmi serahkan persyaratan KPUD, tes kesehatan ...

Pasangan Rindu resmi serahkan persyaratan KPUD, tes kesehatan ... ...

Pasangan Rindu resmi serahkan persyaratan KPUD, tes kesehatan ...

Merdeka > Politik Pasangan Rindu resmi serahkan persyaratan KPUD, tes kesehatan 11 Januari Selasa, 9 Januari 2018 15:19 Reporter : Dian Rosadi Pasangan Ridwan Kamil - Uu Ruzhanul Ulum. ©2018 Merdeka.com/Dian Rosadi

Merdeka.com - Bakal calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat pasangan Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum resmi mendaftar ke KPUD Jabar di Jalan Garut, Selasa (9/1). Pasangan Rindu sudah melengkapi berkas persyaratan sebagai calon cagub dan cawagub Jabar.

Pada kesempatan itu, pasangan ini diberikan surat pengantar pemeriksaan kesehatan dari Ketua KPUD Jabar, Yayat Hidayat.

"Alhamdulillah, pendaftaran hari ini sudah selesai. Surat keputusan dari 4 partai pendukung kami sudah lengkap dan saya juga sudah diberi surat pengantar pemeriksaan kesehatan," ujar pria yang akrab disapa Emil ini kepada wartawan di kantor KPUD.

Emil mengatakan, untuk selanjutnya dia dan Uu akan melakukan pemeriksaan kesehatan pada tanggal 11 Januari di Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung. Pemeriksaan kesehatan akan dilakukan bersama dengan pasangan bakal calon lainnya.

"Kemungkinan hari Kamis tanggal 11 Januari. Jadi dua hari dari sekarang itu pemeriksaannya jam 7 pagi. Kami akan melakukan pemeriksaan kesehatan di RSHS," katanya.

Emil menyampaikan terima kasih kepada para simpatisan dan parpol pen dukung serta para relawan. Setelah pendaftaran ini, dia akan bekerja keras untuk menjaga elektabilitas.

"Saya dan Kang Uu mengucapkan terima kasih kepada 4 partai mengusung kami total ada 24 kursi yakni NasDem, PKB, PPP, Hanura yang sudah bersemangat dan para relawan yang tergabung dalam simpul relawan. Setelah ini kami akan bekerja keras untuk memastikan elektabilitas nomor satu dan menang di tanggal 27," ungkapnya.

Lebih lanjut Emil menambahkan ketika kampanye dimulai, pihaknya akan melakukan kampanye yang cerdas, berbasis ilmiah, mengedepankan visi misi yang masuk logika dan tentu menghindari isu SARA.

"Insya Allah pasangan kami diminati oleh warga Jawa Barat," ungkapnya.

Di tempat yang sama, Uu Ruhzanul Ulum meminta doa restu kepada seluruh masyarakat Jawa Barat. "Insya Allah tekad saya tidak lain mengharap ridha Allah, kenapa saya minta doa karena doa adalah senjata umat Islam. Mohon bantuan kepada masyarakat dan simpatis an menyosialisasikan kami di seluruh pelosok Jawa Barat," pungkasnya. [gil]

Baca Juga:
Selain Jatim, PAN umumkan calon diusung di Pilgub Jabar hari iniSBY dan Airlangga titip sederet pesan buat Deddy Mizwar dan Dedi MulyadiKetum Golkar: Jabar bukan tempat coba-cobaJumlah harta kekayaan 4 pasang kandidat di Pilgub JabarDaftar Pilgub Jabar, Ridwan Kamil berjas dan Uu Ruzhanul pakai sarungDitinggal koalisi zaman now, Demiz sempat berpikir mundur dari Pilgub JabarMomen haru Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul sungkem minta restu orangtua
Topik berita Terkait:
  1. Pilgub Jabar
  2. Ridwan Kamil
  3. Bandung
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Rekomendasi

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.


Sumber: Google News Eletabilitas

Reponsive Ads