Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

PDIP Jatim Sebut Tiga Nama Ini untuk Gantikan Anas

PDIP Jatim Sebut Tiga Nama Ini untuk Gantikan Anas Pilgub Jawa Timur PDIP Jatim Sebut Tiga Nama Ini untuk Gantikan Anas PDI P...

PDIP Jatim Sebut Tiga Nama Ini untuk Gantikan Anas

Pilgub Jawa Timur

PDIP Jatim Sebut Tiga Nama Ini untuk Gantikan Anas

PDI Perjuangan juga mempertimbangkan figur yang mewakili kewilayahan yakni wilayah Mataraman dan juga Madura

PDIP Jatim Sebut Tiga Nama Ini untuk Gantikan Anassurabaya.tribunnews.com/Bobby Constantine KolowayKetua DPD PDIP Jatim, Kusnadi

Laporan Wartawan Surya Bobby Constantine Koloway

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Jatim menyebut tiga nama yang bisa menjadi pengganti Anas.

Ketua DPD PDI Perjuangan Jatim, Kusnadi menyebut nama Tri Rismaharini, Bupati Ngawi, Budi 'Kanang Sulistyono dan S aid Abdullah.

Risma, menjadi kader PDI Perjuangan yang kini menjabat sebagai Walikota Surabaya ini dianggap memiliki elektabilitas tertinggi dibanding figur yang sudah ada.

"Bahkan, kalau dari sisi elektabilitas dan popularitas, Ibu Risma lebih tinggi dibandingkan dengan Mas Anas sekalipun," ulas Kusnadi pada acara temu jurnalis di Surabaya, Sabtu (6/1/2018).

Selain Risma, PDI Perjuangan juga mempertimbangkan figur yang mewakili kewilayahan. Yakni wilayah Mataraman dan juga Madura.

Dari figur Mataraman, ada nama kader PDI Perjuangan yang kini menjabat Bupati Ngawi, Budi 'Kanang Sulistyono.

Baca: Khofifah Enggan Beberkan Jadwal Mendaftar ke KPUD Jawa Timur

Sedangkan dari Madura, ada nama Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, Said Abdullah.

"Nama-nama tersebut menjadi tiga kader yang juga tengah dibahas diinternal DPP," kata Kusnadi yang juga Wakil Ketua DPRD Jatim.

Halaman selanjutnya 12
Editor: Eko Sutriyanto Sumber: Tribun Jatim Ikuti kami di Kronologi Permintaan Cerai Ahok atas Veronica di Rutan, Ahok Justru Minta Kuasa Hukumnya Tetap Kuat Sumber: Google News Eletabilitas

Reponsive Ads