Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

PDIP Resmi Usung Herman HN, Ridho Harus Berjuang Raih PAN ...

PDIP Resmi Usung Herman HN, Ridho Harus Berjuang Raih PAN ... ...

PDIP Resmi Usung Herman HN, Ridho Harus Berjuang Raih PAN ...

PDIP Resmi Usung Herman HN, Ridho Harus Berjuang Raih PAN dan Gerindra Wali Kota Bandar Lampung Herman HN. LAMPUNGPRO.COM Wali Kota Bandar Lampung Herman HN. LAMP...
  • Share on Facebook
  • Share on Twitter

BANDAR LAMPUNG (Lampungpro.com): Petahana Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo harus berjuang keras meraih dukungan Partai Amanat Nasional (PAN) dan Ge rindra untuk berlaga di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Lampung 2018. Pasalnya, PDI Perjuangan memilih mengusung Wali Kota Bandar Lampung Herman HN berduet dengan Sekretaris Provinsi Lampung Sutono.

Rekomendasi tersebut disampaikan Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri, di Kantor DPP PDIP Jalan Diponegoro, Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (4/1/2017), pukul 14.23. Dengan demikian, Herman HN-Sutono memiliki 17 kursi di DPRD Lampung berhak mencalonkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), sebagaimana syarat minimal 17 kursi.

Sedangkan koalisi yang dibangun petahana Ridho Ficardo yakni Partai Demokrat dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) berjumlah 15 kursi. Ridho butuh membangun koaliasi tambahan dengan partai yang hingga kini belum menetapkan pilihan yakni PAN dan Gerindra.

Pengumuman tersebut bersamaan dengan rekomendasi calon gubernur Jawa Tengah, Sumatera Utara, dan Papua. Kantor DPP PDIP pun disulap bernuansa dan beronamen masing-masing calon. Herman HN dan Suton o yang hadir pada pengumuman tersebut juga berpakaian adat Lampung. (PRO1)

Komentar

Artikel Terkait

Ini Pesan Megawati Kepada Cag   ub Lampung yang Diusung PDI Perjuangan Ini Dia Sutono, Pendamping Herman HN di Pilgub Lampung 2018 Pilgub Lampung 2018, Andi Surya Ucapkan Selamat untuk Herman HN-SutonoSumber: Google News Petahana

Reponsive Ads