Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Petahana Arief-Sachrudin Terima Rekomendasi SK DPP Nasdem ...

Petahana Arief-Sachrudin Terima Rekomendasi SK DPP Nasdem ... Petahana Arief-Sachrudin Terima Rekomendasi SK DPP Nasdem untuk Daftar Pilkada...

Petahana Arief-Sachrudin Terima Rekomendasi SK DPP Nasdem ...

Petahana Arief-Sachrudin Terima Rekomendasi SK DPP Nasdem untuk Daftar Pilkada 2018

Ia juga menegaskan, Partai Nasdem akan memberikan dukungan penuh kepada pasangan tersebut dalm bentuk pengerahan seluruh kadernya.

Petahana Arief-Sachrudin Terima Rekomendasi SK DPP Nasdem untuk Daftar Pilkada 2018Warta KotaKetua Badan Pemenangan Pemilu DPP Partai Nasdem, Effendi Choiri, menyerahkan surat keputusan yang berisi rekomendasi dan dukungan Partai Nasdem kepada Partai Nasdem tampil sebagai partai politik pertama yang memberikan surat keputusan rekomendasi dan dukungan Partai Nasdem keada pasangan Arief R Wismansyah - Sachrudin untuk maju pada Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang periode 2018-2023. Tampak Effendi Choiri tengah men yerahkan SK cecara langsung kepada Arief, di Tangerang, Selasa, 2 Januari 2018.

WARTA KOTA, TANGERANG - Partai Nasdem tampil sebagai partai politik pertama yang memberikan surat keputusan rekomendasi dukungan bagi pasangan Arief R Wismansyah - Sachrudin untuk maju pada Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang periode 2018-2023.

Penyerahan surat rekomendasi yang menjadi syarat utama pendafataran ke KPU itu diserahkan langsung oleh Ketua Bappilu Nasdem, Effendi Choiri, kepada pasangan calon Arief-Sachrudin di Tangerang pada hari Selasa (2/1/2018).

Pada saat penyerahan surat rekomendasi itu, keduanya terlihat didampingi oleh Ketua Tim Pemenangan Asep Ferry Bastian dan Ketua DPW Nasdem Banten Wawan Iriawan.

Pasangan Arief R Wismansyah - Sachrudin merupakan pasangan petahana. Keduanya menjadi pasangan Wali Kita dan Wakil Wali Kota Tangerang periode 2013-2018.
Terkait langkah Partai Nasdem itu, Sekretaris Tim Bappilu D PP Partai Nasdem, Willy Aditya, menjelaskan bahwa penyerahan surat rekomendasi merupakan tindak lanjut pemberian surat tugas yang telah diberikan kepada Arief R Wismansyah sebagai bakal calon wali kota pada 20 September 2017 lalu.

Dalam surat itu, Nasdem meminta kepada Arief untuk melakukan komunikasi politik sekaligus menentukan calon pendampingnya.

"Karena Pak Arief sudah menentukan calon pendamping yakni Pak Sachrudin sebagai bakal calon wakil wali kota maka hari ini Nasdem mengeluarkan surat rekomendasi kepada pasangan Arief-Sachrudin untuk kemudian digunakan sebagai syarat mendaftar ke KPU," ujar Willy, Selasa (2/1/2018).

Ia juga menegaskan, Partai Nasdem akan memberikan dukungan penuh kepada pasangan tersebut dalm bentuk pengerahan seluruh kadernya.

Dikemukakan pula, meskipun pasangan ini menyandang status petahana, Partai Nasdem tetap akan melakukan gerilya ke lapangan, terutama dalam menyosialisasikan program-program yang manfaatnya suda h banyak dirasakan oleh warga Kota Tangerang saat ini.

Terkait kepuasan warga Tangerang, katanya, publik dapat melihatnya dalam hasil survei yang dilakukan lembaga survei, Indikator Politik Indonesia. Hasil surevi tersebut menunjukkan, kepuasan publik atas kinerja pasangan petahana itu mencapai 87 persen.

"Kepuasan publik ini yang menjadi alasan utama Nasdem mendukung pasangan Arief - Sachrudin tanpa syarat apa pun karena sudah sesuai dengan visi misi partai dalam memberikan kesejahteraan masyarakat," ucapnya.

Halaman selanjutnya 12
Penulis: Andika Panduwinata Editor: YB Willy Pramudya Sumber: Warta Kota Ikuti kami di Tabrakan Lawan Suzuki Ertiga, Mobil Patwal Polisi Hancur, Sebabkan Kemacetan Total Sumber: Google News Petahana

Reponsive Ads