Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Politisi Golkar sebut Airlangga bawa elektabilitas partai naik

Politisi Golkar sebut Airlangga bawa elektabilitas partai naik ...

Politisi Golkar sebut Airlangga bawa elektabilitas partai naik

Merdeka > Politik Politisi Golkar sebut Airlangga bawa elektabilitas partai naik Kamis, 4 Januari 2018 15:14 Reporter : Eko Prasetya Munaslub Golkar. ©2017 Merdeka.com/Iqbal S Nugroho

Merdeka.com - Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC) merilis temuan survei mengenai kekuatan partai politik dan calon presiden jelang Pemilu 2019. Golkar menempati posisi kedua den gan 9,4 persen.

Politisi Golkar Happy Bone Zulkarnaen menilai hasil positif itu karena Golkar sudah berganti kepemimpinan. Menurutnya, tingkat kepercayaan publik sudah berubah dengan tampilnya Airlangga Hartarto.

"Dengan tampil dan dipilihnya Airlangga Hartarto, harapan kader-kader Golkar bangkit lagi, demikian juga rakyat yang masih melihat Golkar sebagai aset politik yang penting di republik ini," kata Happy Bone kepada merdeka.com, Kamis (4/1).

Dia mengatakan, tampilnya Airlangga ibarat Oase di padang pasir politik yang memenuhi dahaga di internal dan eksternal Golkar. "Mengubah performance dan membangkitkan engine baru di Golkar," tuturnya.

Happy Bone melanjutkan, dulu Golkar terpuruk di survei karena Setya Novanto jadi tersangka dan ditahan. Dia berharap di bawah Airlangga, elektabilitas Golkar dapat terus naik. [eko]


Topik berita Terkait:
  1. Partai Golkar
  2. Airlangga Hartarto
  3. Survei SMRC
  4. Jakarta
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Rekomendasi

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.


Sumber: Google News Eletabilitas

Reponsive Ads