Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

PPP Klaim Parpol Pertama Buka Posko Kebakaran di Taman Sari

PPP Klaim Parpol Pertama Buka Posko Kebakaran di Taman Sari PPP Klaim Parpol Pertama Buka Posko Kebakaran di Taman Sari Eidi Krina Jason S...

PPP Klaim Parpol Pertama Buka Posko Kebakaran di Taman Sari

PPP Klaim Parpol Pertama Buka Posko Kebakaran di Taman Sari

Eidi Krina Jason Sembiring

PPP Klaim Parpol Pertama Buka Posko Kebakaran di Taman Sari
Sejumlah kader PPP Jakarta Barat bersama warga korban kebakaran di Krukut, Taman Sari, Jakarta Barat.Foto/Istimewa
A+ A- JAKARTA - PPP DKI Jakarta mengklaim sebagai parpol pertama yang membuka posko pengungsian dan dapur umum untuk korban kebakaran di Krukut, Taman Sari, Jakarta Barat. Pendirian posko ini merupakan inisiatif dari kader PPP di Jakarta Barat.
Wakil Ketua Fraksi PPP DPRD DKI Rendhika D Harsono mengatakan, pendirian posko pengungsian dan dapur umum untuk korban kebakaran in i merupakan inisiatif para kader PPP di Jakarta Barat."Saya datang ke sini atas permintaan mereka. Ini membuktikan bahwa PPP ada untuk warga Jakarta," kata Rendhika di Taman Sari, Jakarta Barat, kemarin.
Mengenai bantuan yang diberikan kepada korban disesuaikan dengan kebutuhan dan mendesak. Selain mendirikan posko, kader PPP juga sedang mengumpulkan pakaian layak pakai dan kebutuhan pokok lainnya.
Di tempat yang sama, Sekretaris DPC PPP Jakbar Syafril Andeska mengatakan, PPP merupakan parpol yang pertama berinisiatif memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Taman Sari. "Kami sebagai kader PPP merasa ikut bertanggung jawab terhadap nasib saudara-saudara kita di Taman Sari yang menjadi korban kebakaran. Kami bergerak cepat mendirikan posko dan dapur umum," ujarnya.
Sementara itu, seorang ibu mengatakan peristiwa kebakaran ini merupakan yang kedua kalinya terjadi. "Sebelumnya di tahun 2016 juga kebakaran. Belum semuanya bisa dibangun kembali, sekarang kebakaran lagi," ucapnya. (whb) Follow Us : Follow @SINDOnewsSumber: Google News Parpol

Reponsive Ads