Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

PPP Usung Cabup Petahana di Pilkada Lebak dan Tangerang

PPP Usung Cabup Petahana di Pilkada Lebak dan Tangerang Sabtu 06 Januari 2018, 01:31 WIB Pilkada Serentak 2018 PPP Usung Cabup Petahana d...

PPP Usung Cabup Petahana di Pilkada Lebak dan Tangerang

Sabtu 06 Januari 2018, 01:31 WIB

Pilkada Serentak 2018

PPP Usung Cabup Petahana di Pilkada Lebak dan Tangerang Bahtiar Rifa'i - detikNews PPP Usung Cabup Petahana di Pilkada Lebak dan TangerangPPP mengumumkan jagoan di pilkada di Banten (Foto: dok. Istimewa) Jakarta - PPP mengumumkan empat cabup/cawabup untuk pilkada di Banten. Untuk Kabupaten Lebak dan Kabupaten Tangerang, PPP mengusung cabup petahana.
Untuk Kabupaten Lebak, PPP menyerahkan SK dukungan kepada pasangan Iti Octavia Jayabaya-Ade Sumardi. Sedangkan untuk Kabupaten Tangerang, PPP mengusung Ahmed Zaki Iskandar-Mad Romli.
Dua wilayah lain yang juga diumumkan adalah cawalkot Ta ngerang dan cawalkot Serang. Di Tangerang, PPP mengusung Arief Wismansyahâ€"Sachrudin dan Syafrudin-Subadri Ushuludin untuk Pilwalkot Serang.
Ketua DPW PPP Banten Agus Setiawan mengatakan partainya mendukung program yang digagas Zaki-Romli. Selama menjabat bupati, Zaki memiliki program pengembangan pesantren, majelis taklim, dan musala.
"Itu yang membuat kami memutuskan untuk Pak Zaki melanjutkan program tersebut," papar Agus.
PPP berharap PDIP segera bersikap soal pilkada di Banten. Begitu pula dengan Partai Demokrat dan PKS.
(bri/dkp)Sumber: Google News Petahana

Reponsive Ads