Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Serap Aspirasi, Indira Tak Ingin Ada Sekat Dengan Warga

Serap Aspirasi, Indira Tak Ingin Ada Sekat Dengan Warga Serap Aspirasi, Indira Tak Ingin Ada Sekat Dengan Warga Indira yang tiba sekitar ...

Serap Aspirasi, Indira Tak Ingin Ada Sekat Dengan Warga

Serap Aspirasi, Indira Tak Ingin Ada Sekat Dengan Warga

Indira yang tiba sekitar pukul 07.20 Wita nampak hadir tanpa pengawalan seperti pejabat publik pada umumnya.

Serap Aspirasi, Indira Tak Ingin Ada Sekat Dengan WargaHandoverBakal calon Wakil Wali Kota Makassar, Indira Mulyasari Paramastuti diundang oleh Tim PKK Kelurahan Daya, Kota Makassar, dalam kegiatan senam sehat di halaman Daya Grand Square Makassar, Sabtu (27/1/2018).

Laporan Wartawan Tribun Timur, Fahrizal Syam

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Bakal calon Wakil Wali Kota Makassar, Indira Mulyasari Paramastuti diundang oleh Tim PKK Kelurahan Daya, Kota Makassar, dalam kegiatan senam sehat di halaman Daya Gra nd Square Makassar, Sabtu (27/1/2018).

Indira, sapaan calon wakil petahana Moh Ramdhan Pomanto ini nampak hadir bersamaan sejumlah organisasi masyarakat (Ormas) Karang Taruna dan Kelompok Posyandu Kecamatan Biringkanayya.

Indira yang tiba sekitar pukul 07.20 Wita nampak hadir tanpa pengawalan seperti pejabat publik pada umumnya.

Dia pun langsung disambut hangat oleh ratusan masyarakat yang juga peserta senam sehat yang lebih dulu menanti Wakil ketua DPRD Kota Makassar itu.

Di setiap kesempatan, Indira memang sangat jarang ditemukan dengan pengawalan seperti pejabat publik pada umumnya, alasannya lantaran ingin mendekatkan diri dengan masyarakat.

"Saya ingin berbaur dan tanpa sekat dengan wargaku, bagaimana bisa saya tahu apa kebutuhan dan keinginan mereka jika tidak dekat. Saya sudah lakoni hal ini selama 4 tahun dan memang kedekatan seperti ini yang masyarakat inginkan," kata Indira.

Untuk diketahui, kegiatan senam sehat ini meman g sudah menjadi rutinitas warga sekitar yang biasanya dilakukan setiap hari Sabtu dan Minggu.

Di hadapan ratusan warga, kedatangan dirinya masih sebagai wakil rakyat, sehingga tidak dibarengi dengan spanduk dan embel-embel kampanye.

"Jangan maki heran jika banyak yang suka blusukan. Ingatki, kedatangan saya sebagai wakil rakyat dan diundang oleh warga. Saya datang tanpa brosur dan spanduk nah," jelas Indira dengan dialeknya yang lembut namun penuh ketegasan.

Sejak dipinang petahana Danny Pomanto untuk menjadi Wakil Wali Kota di kontestasi Pilwalkot tahun ini, Indira memang intens bersilaturahmi dengan warga Makassar.

Bahkan, hampir tiap hari undangan datang untuk ragam acara. Indira mengaku sebisa mungkin untuk menghadiri acara. Dia pun mengaku hal itu bukanlah kendala baginya.

"Sebenarnya tidak ada kendala dalam hal ini, karena ini tugas kami di parlemen DPRD Makassar. Mendengar dan bersilaturahmi dengan warga Makassar juga, intensi tasnya saja yang ditambah," tutup Indira.

Hal menarik lainnya, dalam silaturahmi Indira dengan warga Kelurahan Daya adalah ketika salah seorang pemuda sudah mengira sudah berstatus sebagai Wakil Wali Kota.

"Dehh cantiknya ibu Wawali di, kayak ABG ki, pasti banyak undangan dari komunitas pemuda ini ibu Wawali?," kata salah satu pemuda ke Indira. (*)

Penulis: Fahrizal Syam Editor: Ardy Muchlis Ikuti kami di Hotman Paris Akan Gugat Pengusaha India yang Tak Mau Bertanggungjawab Usai Hamili Wanita Indonesia Sumber: Google News Wakil Rakyat

Reponsive Ads