Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Survei Tinggi, LSI Sebut Taufan Pawe Adalah Petahana Perkasa

Survei Tinggi, LSI Sebut Taufan Pawe Adalah Petahana Perkasa Pilwali Parepare 2018 Survei Tinggi, LSI Sebut Taufan Pawe Adalah P...

Survei Tinggi, LSI Sebut Taufan Pawe Adalah Petahana Perkasa

Pilwali Parepare 2018

Survei Tinggi, LSI Sebut Taufan Pawe Adalah Petahana Perkasa

Lingkaran Survei Indonesia (LSI) memasukkan Taufan Pawe sebagai kandidat calon kepala daerah petahana yang perkasa.

Survei Tinggi, LSI Sebut Taufan Pawe Adalah Petahana PerkasaHandoverCalon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare Taufan Pawe - Pangeran Rahim

Laporan Wartawan Tribun Timur Mulyadi

TRIBUN-TIMUR.COM,PAREPARE-Lingkaran Survei Indonesia (LSI) memasukkan Taufan Pawe sebagai kandidat calon kepala daerah petahana yang perkasa.

Hal ini diungkap Manager Peneliti Strategi LSI, Rasmuddin, Sabtu, (13/1/2018).

"Pak TP dikategorikan sebagai Petahana Perkasa. Kami yakin hasil kemenangan TP tidak akan jauh dari angka 75 persen sampai 80 persen,"ungkap dia.

Hal ini, Kata Rasmuddin karen faktor keberhasilan terhadap kinerja Taufan Pawe selama kepemimpinannya yang masuk tahun kelima.

"Proyeksi kemenangan TP tidak jauh dari angka 75 hingga 80 persen. Kami bertugas untuk mengawal dan menjaga hasil survei ini,"terang Rasmuddin.

Pasangan Bakal Calon (Balon) Taufan Pawe-Pangerang Rahim resmi menggandeng dua lembaga survei terkemuka yakni CRC dan LSI.(*)

Penulis: Mulyadi Editor: Ardy Muchlis Ikuti kami di Peluk Mantan lalu Pingsan di Pernikahannya Sendiri, Begini Hubungan Nokis dan Istrinya Kini Sumber: Google News Petahana

Reponsive Ads