Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Wakil Rakyat Diduga 'Nyambi' Jadi Kontraktor

Wakil Rakyat Diduga 'Nyambi' Jadi Kontraktor BANGKEP | Entah, apakah gaji dan tunjangan sebagai wakil rakyat tak memadai h...

Wakil Rakyat Diduga 'Nyambi' Jadi Kontraktor

BANGKEP | Entah, apakah gaji dan tunjangan sebagai wakil rakyat tak memadai hingga ada saja yang mengambil kesempatan menjadi kontraktor seperti dugaan dilakukan Itu R. Oknum anggota DPRD Banggai Kepulauan, Sulteng.

Kabar ini menyeruak setelah Komisi B DPRD Bangkep melalukan rese untuk monitoring dan evaluasi serapan APBD 2017 pada proyek-proyek fisik di daerah tersebut.

Komisi bidang pembangunan ini menemukan pekerjaan proyek yang dilakukan oleh anggota dewan bernama Itu R. Tentu banyak pihak menyesalkan kejadian ini sebab “Haram” bagi anggota legislatif mengerjakan proyek atau menjadi broker.

Awak media yang ikut monitoring kunjungan kerja komisi B di Desa Montomisan, Kecamatan Bulagi banyak mendengar keluhan warga terkait pekerjaan oknum ang gota dewan yang diduga bermasalah seperti pekerjaan sarana air bersih yang skala perioritas menjadi kebutuhan pokok masyarakat terkesan dikerjakan asal jadi hingga belum dapat dinikmati masyarakat disebabkan air tidak bisa mengalir ke rumah warga.

Keluhan ini dibenarkan salah satu anggota Komisi B DPRD Bangkep yang ikut dalam tim monitoring dan ia mengakui telah menemukan pekerjaan dengan kondisi belum berfungsi serta keluhan warga termasuk kontraktor yang mengerjakan proyek tersebut. (tommy TB)

Baca Juga Torehkan Prestasi 3 Pejabat Utama Polresta Pekanbaru DipromosiSumber: Google News Wakil Rakyat

Reponsive Ads