Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Kebakaran di Kompleks Parlemen, Polisi: Ruang Pimpinan DPR ...

Kebakaran di Kompleks Parlemen, Polisi: Ruang Pimpinan DPR ... Sabtu 03 Februari 2018, 14:05 WIB Kebakaran di Kompleks Parlemen, Polisi...

Kebakaran di Kompleks Parlemen, Polisi: Ruang Pimpinan DPR ...

Sabtu 03 Februari 2018, 14:05 WIB Kebakaran di Kompleks Parlemen, Polisi: Ruang Pimpinan DPR Aman Zunita AP - detikNews Kebakaran di Kompleks Parlemen, Polisi: Ruang Pimpinan DPR AmanFoto: Kebakaran di Gedung DPR. (Dok. Sudin Damkar Jakpus) Jakarta - Polisi pastikan kebakaran di ruangan Badan Kerja Sama Antar-Parlemen (BKSAP) tidak berimbas ke ruangan lainnya dan ruangan Pimpinan DPR.
"Ruangan Pimpinan DPR aman," kata Kapolsek Tanah Abang AKBP Lukman Cahyono kepada detikcom, Sabtu (3/2/2018).
Lukman menjelaskan korsleting arus listrik menjadi penyebab dugaan awal dari pihak Kepolisian. & quot;Diduga korsleting listrik," jelas dia.
Kebakaran terjadi di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, pagi ini. Lokasi kebakaran berada di Gedung Nusantara III, yang merupakan gedung ruang pimpinan DPR/MPR/DPD.
Plt Sekjen DPR mengatakan sebanyak 5 unit mobil damkar dikerahkan untuk memadamkan api tersebut. "Tadi ada 5 unit damkar yang ke sini," jelasnya.
Dipastikan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, belum diketahui berapa kerugian akibat kebakaran di ruangan BKSAP ini.
(fjp/fjp)Sumber: Google News Parlemen

Reponsive Ads