Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Saksi Lihat Kantor Novanto Ramai Timses Golkar Saat Pemilu 2009

Saksi Lihat Kantor Novanto Ramai Timses Golkar Saat Pemilu 2009 Senin 05 Februari 2018, 12:18 WIB Saksi Lihat Kantor Novanto Ramai Timses...

Saksi Lihat Kantor Novanto Ramai Timses Golkar Saat Pemilu 2009

Senin 05 Februari 2018, 12:18 WIB Saksi Lihat Kantor Novanto Ramai Timses Golkar Saat Pemilu 2009 Faiq Hidayat - detikNews Saksi Lihat Kantor Novanto Ramai Timses Golkar Saat Pemilu 2009Setya Novanto (Faiq Hidayat/detikcom) Jakarta -

Dirut PT Inti Anugerah Kapitalindo Hariansyah menjadi saksi untuk sidang terdakwa Setya Novanto. Hariansyah mengatakan pernah melihat tim sukses Golkar berada di Lantai 27 A Menara Imperium.
"Saya bacakan BAP saya pernah melihat Timses Golkar Pemilu 2009?" tanya jaksa saat sidang kasus proyek e-KTP di Pengadilan Tipikor, Jalan Bungur Besar Raya, Jakarta, Senin (5/2/2018).
"Itu kira-kir a Pak. Saya hanya mengira saja," jawab Hariansyah.

[Gambas:Video 20detik]


Hardiansyah juga mengaku tahu kantor lantai 27 A Menara Imperium milik Setya Novanto saat Pemilu 2009. Saat itu ada kegiatan yang terlihat di lantai tersebut dengan atribut partai.
"Pas pemilu (kenal Novanto). Kami lihat ada kegiatan di situ," ujar Hariansyah.
PT Inti Anugerah Kapitalindo membeli kantor itu kepada Setya Novanto pada 2014. Tujuannya, Hariansyah mengatakan sudah mengincar kantor milik Novanto untuk menambah luas kantornya, yang berada di lantai 27 B, C, dan D.
"Kantor kami B, C, D membutuhkan perluasan. Kebetulan tambahan ruang, kami incar kantor itu karena kosong terus dan terkunci juga, kami berusaha membeli itu," ujar Hariansyah.
Dalam dakwaan Setya Novanto, istri Novanto, Deisti Tagor; anak Novanto, Rheza Herwindo; dan keponakan, Irvanto Pambudi disebut jaksa membeli saham perusahaan yang merupakan holding PT Murakabi Sej ahtera, yang ikut dalam konsorsium proyek e-KTP.
PT Murakabi Sejahtera disebut jaksa berkantor di Menara Imperium, Jalan Rasuna Said Kavling 1 Nomor 27, milik Novanto. Sebelum pelaksanaan lelang Pekerjaan Penerapan KTP Elektronik, PT Murakabi Sejahtera memasukkan 'Jasa Pembuatan' ID card, hologram, spesifikasi ribbon dari security printing ke dalam bidang usahanya.
(fai/rvk)Sumber: Google News Pemilu

Reponsive Ads