Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

PSI bertemu Jokowi di Istana, Fadli Zon minta semua parpol ...

PSI bertemu Jokowi di Istana, Fadli Zon minta semua parpol ... ...

PSI bertemu Jokowi di Istana, Fadli Zon minta semua parpol ...

Merdeka > Politik PSI bertemu Jokowi di Istana, Fadli Zon minta semua parpol diperlakukan sama Jumat, 2 Maret 2018 18:00 Reporter : Sania Mashabi Fadli Zon. ©2017 dok foto dok ri

Merdeka.com - Wakil Ketua DPR Fadli Zon tidak mempermasalahkan pertemuan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie di Istan a, kemarin. Hanya saja Waketum Partai Gerindra ini mengingatkan Jokowi harus memperlakukan semua partai dengan sama.

BERITA TERKAIT
  • PSI dapat tips menang pemilu, Golkar sebut Jokowi cuma mau berbagi pengalaman
  • Bertemu Jokowi, Ketum PSI sebut diberi tips capai target di Pemilu 2019
  • PSI klaim dapat tips dari Jokowi, PPP nilai cuma pertemuan biasa

"Artinya kalau ada partai-partai yang meminta waktu untuk lakukan audiensi, courtesy call ya kalau ada yang meminta harus diperlakukan sama termasuk partai lain mungkin partai-partai baru yang lain," kata Fadli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (2/3).

Menurutnya jika pertemuan itu hanya bersifat kunjungan kehormatan, bukan penggalangan dukungan maka tidak perlu ada yang dipermasalahkan.

"Ya kalau konteksnya seperti itu sebagai courtesy call saya kira tidak ada masalah. Tapi kalau konteksnya dalam sebuah penggalangan mungkin kurang tepat ya," ucapnya.

"Sama halnya dengan tidak tepatnya kalau benar kalau informasi yang mengatakan ada penggalangan relawan melalui salah satu institusi Kepresidenan," tandasnya.

Sebelumnya diketahui, Grace Natalie dan beberapa pengurus PSI lainnya menyambangi Istana untuk menyatakan dukungan kepada Jokowi di Pilpres 2019. Namun Grace juga mengaku mendapat tips untuk memenangkan Pemilu 2019 dari Jokowi. Tetapi Grace tidak ingin membeberkan saran-saran Jokowi kepadanya.

"Rahasia dong. Tapi tadi beliau banyak kasih ide-ide dan seru-seru, keren-keren idenya," kata Grace di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (1/3). [dan]


Topik berita Terkait:
  1. Partai Solidaritas Indonesia
  2. Fadli Zon
  3. Jakarta
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini
  • Dialog rutin usai Jumatan ala Gus Ipul

  • Airlangga sebut pertemuan dengan AHY bahas Pilkada bukan Pilpres

  • Iksan Iskandar: Golkar Jeneponto solid menangkan NH-Aziz

Rekomendasi

Sumber: Google News Parpol

Reponsive Ads