Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Inilah Kronologis Anjing Pitbull Gigit Satpam Komplek di Sawah Besar

Inilah Kronologis Anjing Pitbull Gigit Satpam Komplek di Sawah Besar Berita24 - Seekor anjing pitbull milik salah seorang penghun...

Inilah Kronologis Anjing Pitbull Gigit Satpam Komplek di Sawah Besar

Berita24 - Seekor anjing pitbull milik salah seorang penghuni komplek menerkam seorang satpam di Komplek Rajawali Sawah Besar, Jakarta Pusat pada Jumat (14/12) lalu.

Kapolsek Sawah Besar, Kompol Mirzal Maulana menyebut bahwa pemilik  anjing pitbull tidak terima bahwa ia ditegur oleh satpam komplek karena mengajak anjingnya jalan - jalan tanpa diikat padahal ditempat tersebut banyak orang yang berolahraga.

Anjing Pitbull yang melihat majikannya berselisih, tiba - tiba menerkam Herman, satpam komplek tersebut.

Herman mengalami luka - luka di bagian betis kaki, punggung, leher, dan dada. Pemilik anjing sempat menarik tubuh anjingnya, tetapi anjing pitbull tersebut tetap menyerang Herman.

Walaupun begitu, Herman dan pemilik anjing telah memutuskan untuk berdamai dan tidak melanjutkan masalah tersebut ke jalur hukum.

Permasalahan ini diselesaikan secara kekeluargaan dan difasilitasi oleh aparat desa dan Bhabin Kamtibmas Polsek Sawah Besar. Anjing Pitbull yang menggigit korban dibawa ke Rumah Observasi Rabies untuk di tes kesehatannya.

Mau Beasiswa? Klik Disini

Penulis : Icha RF

Sumber : jakarta.tribunnews.com

Image : detik.com

Reponsive Ads